Diklat PPG Kabupaten Kudus

image

DPD LDII Kabupaten Kudus pada tanggal 24 - 25 Juli 2010, melaksanakan DIKLAT PPG ( Pe ndidikan dan Latihan Penggerak Pembina Generus) bagi para guru pendidik Generasi  Penerus dari Cabe Rawit, Pra Remaja dan Remaja.

Kegiatan dilaksanakan selama 2 hari ini diikuti oleh 75 orang peserta yang terdiri dari utusan dari masing-masing PC/PAC LDII Kabupaten Kudus,   dibuka secara resmi oleh Wakil ketua Ketua Dewan Pembina DPD LDII Kabupaten Kudus Ir. Jalal Wahyudi.

Adalah Bapak Ahmad Is Haryanto sebagai instruktur diklat tersebut mengemukakan bahwa membangun mental budi pekerti Generasi Penerus itu sangat sulit, oleh karena itu dibutuhkan guru pendidik yang mampu membimbing, mengarahkan dan mengajari para Generus tersebut untuk melangsungkan tongkat estafet dari Generasi yang sudah tua. Materi pelatihan pertama yang diajarkan adalah bagaimana metode pengajaran membaca Al Qur’an atau Tilawatil Qur’an, yang tujuannya adalah untuk mengajari cabe rawit bisa membaca Al Qur’an secara lancar dalam jangka waktu 1.5 tahun.

Seluruh rangkaian kegiatan diakhiri pada hari minggu sore tanggal 25 Juli 2010 dan ditutup secara resmi oleh Ketua DPD LDII Kabupaten Kudus Bapak Marjono, SPd. Dalam sambutan penutupan beliau mengingatkan bahwa kegiatan ini akan dilakukan secara bertahap untuk menyelesaikan seluruh materi pengajaran, yang kemudian ilmu tersebut supaya diterapkan untuk mengajari Generasi Penerus di PC/PAC setempat.

 

DPD LDII Kabupaten Kudus

 

Sun, 25 Jul 2010 @08:13


1 Komentar
image

Mon, 21 Feb 2011 @16:43

sahri

amal sholih untuk memberikan link >> http://ppgjatim.org website resmi ppg jati yang dikelolah oleh pembina dan penggerak PPG Jatim sebagai bahan share data dan info mengenai PPG

ajkk


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Selamat Datang di LDII Kudus
image

DPD LDII Kabupaten Kudus


Website resmi LDII Kabupaten Kudus, Alamat sekretariat : Mlati Kidul No 54 RT03/RW03, Kec Kota, Kab Kudus 59319. Telp (0291) 435825, Email : dpd@ldii-kudus.com, Facebook : ldiikudus, Twitter : ldiikudus, Instagram : ldii_kudus
Foto Sepeda Sehat LDII
Komentar Terbaru
Berbagi Rasa
Pengunjung

hit counter code

Jalinan Teman

Data Pengunjung

Admin