Pengurus DPD LDII Kota Kudus Dilantik, Ketua Baru Mengajak Generasi Muda Menghadapi Tuntutan Jaman Modern

image

KUDUS – Para pengurus DPD Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kota Kudus, dilantik di Gedung Serbaguna Pondok Baitul Qudus, Rabu (23/12/2020).

Terpilih sebagai Ketua yakni Muhammad Asad SE untuk periode 2020 hingga 2025.

Kiprah LDII yang kini lebih terbuka dan transparan, para pengurusnya banyak yang muda milenial, termasuk Ketuanya yang masih tergolong muda.

”Kami akan melanjutkan estafet tugas pengurus sebelumnya dan menjadi pelaku sejarah bukan hanya sekedar penonton,” tegas Muhammad Asad.

LDII Kota Kudus, lanjut Asad, dengan anggota kepengurusan yang lebih muda akan bekerja dengan lebih baik, lebih cekatan dan dapat mengeluarkan ide dan gagasannya guna mendukung menuju Kudus yang professional religius.

Selain itu, DPD LDII yang sekarang lebih mengajarkan agama secara terbuka akan terjun langsung ke masyarakat untuk memberikan kontribusi apa saja yang dibutuhkan. 

“Langkah tersebut bertujuan untuk mewujudkan masyarakat Kota Kudus yang mampu menjawab tuntutan jaman modern seperti saat ini,” jelas Ketua DPD LDII Kota Kudus yang baru itu.

 “Kami berharap kepada pengurus yang baru dilantik supaya selalu sigap, tanggap dan selalu maju terdepan dalam menghadapi permasalahan organisasi yang mungkin saja terjadi,” terang Suhardi selaku ketua dewan penasehat DPD LDII Kabupaten Kudus.

Dewan penasehat juga berharap agar pengurus yang telah dilantik agar selalu menjalin hubungan baik dan dapat melakukan pendekatan kepada Camat, ketua RT dan ketua RW sehingga bisa menciptakan citra baik organisasi di masyarakat pada umumnya. 

“Jika ada masalah pengurus jangan sampai minder atau takut untuk maju. Kita supaya tetap bisa berkiprah dan selalu semangat dengan tetap menjaga sopan dan santun,” katanya. 

“Semoga kedepannya kami bisa menjawab tantangan baik dari dalam seperti melakukan kaderisiasi kepada para generasi penerus LDII maupun dari luar dimana setiap organisasi dituntut untuk bisa maju dijaman modern seperti ini,” tambah Asad dalam penutupan sambutannya. (doa)

Sun, 3 Jan 2021 @21:29


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Selamat Datang di LDII Kudus
image

DPD LDII Kabupaten Kudus


Website resmi LDII Kabupaten Kudus, Alamat sekretariat : Mlati Kidul No 54 RT03/RW03, Kec Kota, Kab Kudus 59319. Telp (0291) 435825, Email : dpd@ldii-kudus.com, Facebook : ldiikudus, Twitter : ldiikudus, Instagram : ldii_kudus
Foto Sepeda Sehat LDII
Komentar Terbaru
Berbagi Rasa
Pengunjung

hit counter code

Jalinan Teman

Data Pengunjung

Admin