Festival Wanita Sholihah

image

 

KUDUS – Dalam rangka mempersiapkan generasi wanita sholihah, Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Kudus menyelenggarakan Festival Wanita Sholihah pada Minggu, 28 Juli 2019.

Acara diselenggarakan di kompleks Masjid Baitul Kudus, desa panjang, kabupaten Bae. Acara bertajuk “Festival Wanita Sholihah : Cantik di mata Allah dan Suami” ini memiliki Tujuan untuk mempersiapkan generasi wanita sholihah yang dapat menjadi wanita tangguh yang cantik di mata Alloh dan suami. Menjadi pejuang agama yang kuat yang dimulai dari lingkup terkecil dalam susunan masyarakat, yaitu keluarga.

Acara yang berlangsung mulai pukul 08.00 ini berisi bermacam kegiatan yang dapat menunjang keterampilan para wanita dan dapat membekali mereka menjadi wanita Sholihah di masa yang akan datang. Di antaranya adalah menyetrika baju, make up, ootd fashion syar’i, talkshow keputrian dan lomba cerdas cermat, yang mana setiap acara tersebut dapat menambah wawasan dan keterampilan generasi wanita sholihah.

Acara ini diikuti oleh semua generasi putri LDII mulai usia SMP hingga pra nikah yang berasal dari 16 PAC LDII di wilayah DPD LDII Kudus. Dari kesluruhan peserta, mengharapkan acara serupa di waktu mendatang untuk menambah keterampilan dan wawasan mereka untuk menjadi wanita yang baik di mata Alloh, Rasul dan bangsa.

Sumber : Bagian Pemberdayaan Wanita LDII Kudus

Tue, 30 Jul 2019 @23:14


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Selamat Datang di LDII Kudus
image

DPD LDII Kabupaten Kudus


Website resmi LDII Kabupaten Kudus, Alamat sekretariat : Mlati Kidul No 54 RT03/RW03, Kec Kota, Kab Kudus 59319. Telp (0291) 435825, Email : dpd@ldii-kudus.com, Facebook : ldiikudus, Twitter : ldiikudus, Instagram : ldii_kudus
Foto Sepeda Sehat LDII
Komentar Terbaru
Berbagi Rasa
Pengunjung

hit counter code

Jalinan Teman

Data Pengunjung

Admin