Artikel Terbaru
Link Partner
Advertise
SLINK

Deklarasi LDII Kudus anti HOAX

image

LDII Kudus mengajak masyarakat di Kabupaten Kudus untuk bersama-sama menolak dan anti terhadap hoax atau berita bohong pada hari Minggu (18/3).

Ajakan LDII Kudus tersebut ditandai dengan deklarasi anti hoax dengan mengajak warga kudus berkeliling pada acara car free day di Alun-alun Kudus dengan dipimpin ketua LDII Kabupaten Kudus H Marjono, S.Pd.

Bersamaan pula waktunya dari Polres Kudus juga menggelar acara yang sama. Kapolres Kudus AKBP Agusman Gurning mengimbau agar masyarakat, khususnya generasi muda cerdas dalam bermedia sosial, supaya tidak menjadi bagian menyebarkan berita tidak benar dan fitnah.

Adapun isi deklarasi AntiHoax, di antaranya menolak setiap konten informasi yang sengaja disebarkan untuk menimbulkan rasa kebencian dan permusuhan berdasarkan suku, agama, ras, dan antargolongan.

Masyarakat Kudus juga diajak untuk berperan baik untuk diri sendiri, keluarga dan lingkungan turut menjaga situasi dan kondisi masyarakat aman, damai, dan kondusif.

Acara diakhiri dengan penandatanganan komitmen Deklarasi anti Hoax oleh peserta deklarasi, LDII Kudus diwakili oleh Drs. Bambang Haryanto, M.M. dan pelepasan balon.

Tue, 27 Mar 2018 @09:34


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Selamat Datang di LDII Kudus
image

DPD LDII Kabupaten Kudus


Website resmi LDII Kabupaten Kudus, Alamat sekretariat : Mlati Kidul No 54 RT03/RW03, Kec Kota, Kab Kudus 59319. Telp (0291) 435825, Email : dpd@ldii-kudus.com, Facebook : ldiikudus, Twitter : ldiikudus, Instagram : ldii_kudus
Foto Sepeda Sehat LDII
Komentar Terbaru
Berbagi Rasa
Pengunjung

hit counter code

Jalinan Teman

Data Pengunjung

Admin