Artikel Terbaru
Link Partner
Advertise
SLINK

NGAJI AKHIR TAHUN LDII KUDUS

image

(Kudus, 31/12) Warga LDII seluruh pelosok selalu konsisten dalam mengadakan pengajian akhir tahun, begitu juga dengan DPD LDII Kudus. Bertempat di Komplek Masjid Baitul Qudus, pengajian akhir tahun 2016 LDII Kudus digelar. Acara ini diikuti oleh sekitar 400 remaja didampingi jajaran pengurus DPD LDII Kudus serta dihadiri oleh IPDA M. Nasir Kabinmas Polres Kudus yang juga menjadi pembicara terkait Undang-Undang ITE.

Pengajian akhir tahun ini dimulai pukul 15.30 yang diisi dengan penyampaian Alquran dan AlHadist serta nasehat agama, kemudian dilanjutkan shalat maghrib dan isya berjamaah, makan bersama, dan dilanjutkan sosialisasi Undang-Undang ITE oleh IPDA M. Nasir Kabinmas Polres Kudus. IPDA M. Nasir mengingatkan kepada remaja untuk lebih berhati-hati dalam penggunaan media sosial dan tidak mudah terprovokasi berita-berita yang tidak jelas asal-muasalnya.

Pukul 22.00 sampai 23.30 diisi dengan kegiatan pentas seni dan permainan-permainan yang mengandung unsur kekompakan dan kerukunan seperti estafet karet, estafet kardus, dll. Kemudian istirahat malam, dilanjutkan doa malam, solat subuh berjamaah dan pukul 06.00 acara diakhiri senam pagi di halaman masjid.

Sebagaimana diketahui, kegiatan positif seperti pengajian akhir tahun ini rutin digelar oleh LDII sebagai salah satu cara pembentukan generasi penerus bangsa yang lebih senang dengan hal-hal positif, lebih tafakur dan dapat menjauhi hal-hal yang negatif. Untuk mengetahui informasi tentang pengajian akhir tahun LDII di seluruh Indonesia dapat dilakukan dengan #ldiingajiakhirtahun.

Sun, 1 Jan 2017 @14:16


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Kode Rahasia
Masukkan hasil penjumlahan dari 5+7+7

Selamat Datang di LDII Kudus
image

DPD LDII Kabupaten Kudus


Website resmi LDII Kabupaten Kudus, Alamat sekretariat : Mlati Kidul No 54 RT03/RW03, Kec Kota, Kab Kudus 59319. Telp (0291) 435825, Email : dpd@ldii-kudus.com, Facebook : ldiikudus, Twitter : ldiikudus, Instagram : ldii_kudus
Foto Sepeda Sehat LDII
Komentar Terbaru
Arsip
Berbagi Rasa
Pengunjung

hit counter code

Jalinan Teman

Data Pengunjung

Admin