Artikel Terbaru
Link Partner
Advertise
SLINK

LDII KUDUS HADIRI FORUM DAMAI

image

LDII Kudus menghadiri undangan forum silahturahim antarumat beragama dan masyarakat yang diselenggarakan Polres Kudus kemarin (2/11). Acara yang dimulai pukul 08.30 – 12.00 ini dihadiri oleh Bupati Kudus Mustofa, Kapolres Kudus Andy Rifa’I, Komandan Dandim 0722/Kudus Letkol (Czi) Gunawan Yudha Kusuma, Kajari Kudus Hasnan, Ketua MUI Kudus Ahmad Hamdani, Ketua FKUB Ihsan serta peserta forum yang terdiri dari camat se-Kudus, tokoh masyarakat, Muspika, organisasi kemahasiswaan, ormas dan anggota Polres Kudus.

Kapolres Kudus Andy Rifa’I menghimbau warga Kudus agar tidak mudah terprokosasi terutama di media sosial, dan dapat  berkomitmen untuk menjaga kondusivitas di Kudus. Bupati Kudus Mustofa juga menerangkan adanya klenteng di dekat Menara Kudus yang menggambarkan keharmonisan dan toleransi  beragama di Kudus sejak dahulu. Sedangkan ketua MUI Ahmad Hamdani menambahkan Indonesia berdasarkan Pancasila sehingga penyelesaian segala permasalahan melalui hukum yang berlaku. Lalu, Letkol (Czi) Gunawan Yudha Kusuma menerangkan proxy war yang sudah diterapkan di Indonesia, sehingga kewaspadaan harus lebih ditingkatkan kembali.

Pada kesempatan ini juga, Ketua LDII Kudus Marjono melaporkan tidak adanya jamaah LDII Kudus yang mengikuti aksi damai hari ini (4/11) di Jakarta, dan setuju dengan komitmen untuk meningkatkan kondusivitas dan kewaspadaan di Kudus.

Fri, 4 Nov 2016 @11:22


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Kode Rahasia
Masukkan hasil penjumlahan dari 6+6+2

Selamat Datang di LDII Kudus
image

DPD LDII Kabupaten Kudus


Website resmi LDII Kabupaten Kudus, Alamat sekretariat : Mlati Kidul No 54 RT03/RW03, Kec Kota, Kab Kudus 59319. Telp (0291) 435825, Email : dpd@ldii-kudus.com, Facebook : ldiikudus, Twitter : ldiikudus, Instagram : ldii_kudus
Foto Sepeda Sehat LDII
Komentar Terbaru
Arsip
Berbagi Rasa
Pengunjung

hit counter code

Jalinan Teman

Data Pengunjung

Admin