Artikel Terbaru
Link Partner
Advertise
SLINK

Anjangsana Temu Barokah Remaja Se-Korwil Pati

image

Kunjungan  melepas rindu atau kunjungan silahturahmi, inilah definisi kata anjangsana. Ya, Alhamdulillah, begitulah sekiranya ungkapan panitia dan peserta dalam penyelenggaraan acara Anjangsana Temu Barokah LDII Se-Korwil Pati.

Tanggal 16-17 Mei 2015 dengan lokasi Siti Khadidjah, Jalan Raya Solo-Purwodadi, acara yang merupakan hasil kerjasama DPD LDII Se-Korwil Pati ini berlangsung. Acara dengan tema Satu Hati Satu Kata Satu Tujuan dihadiri sekitar 500 orang dengan jumlah 300 peserta dari remaja 7 kota Se-Korwil Pati, dan panitia serta tamu undangan.

Selama acara berjalan, peserta terlihat antusias dengan adanya beberapa permainan menguji kekompakan seperti outbound, serta interaksi yang terjalin antara peserta. Panitia membagi mereka dalam kelompok-kelompok kecil 10- 15 orang. Saling berinteraksi, mengobrol seru hingga akhirnya berfoto bersama. 

Didik Nurhadi sebagai ketua panitia acara Anjangsana Temu Barokah menuturkan, ”Dengan kegiatan ini, kedepannya supaya lebih bisa mengakrabkan dan menjaga silahturahim antar remaja LDII se-korwil Pati." Remaja dari kota Jepara, Kudus, Pati, Rembang, Blora, Purwodadi, dan tambahan dari kota Sragen yang semula tidak saling mengenal, dengan adanya acara ini menjadi saling mengenal. Firman Allah dalam AlQur’an surat Al-Huj’rot ayat 13. “Hai manusia sesungguhnya kami menciptakan kamu dari seorang laki-laki dan perempuan dan menjadikan kamu berbangsa-bangsa dan bersuku-suku supaya saling kenal-mengenal. . .” 

Harapan besar semoga acara Anjangsana seperti ini dapat kembali diselenggarakan pada periode berikutnya dengan lebih meriah lagi. (lla)

 

 

 

Mon, 18 May 2015 @23:39


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Kode Rahasia
Masukkan hasil penjumlahan dari 6+9+4

Selamat Datang di LDII Kudus
image

DPD LDII Kabupaten Kudus


Website resmi LDII Kabupaten Kudus, Alamat sekretariat : Mlati Kidul No 54 RT03/RW03, Kec Kota, Kab Kudus 59319. Telp (0291) 435825, Email : dpd@ldii-kudus.com, Facebook : ldiikudus, Twitter : ldiikudus, Instagram : ldii_kudus
Foto Sepeda Sehat LDII
Komentar Terbaru
Berbagi Rasa
Pengunjung

hit counter code

Jalinan Teman

Data Pengunjung

Admin