Halal bihalal dan Tasyakuran LDII Kudus

image

Sekitar lima ratusan warga LDII Kudus bertemu dengan para pengurus DPD LDII Kudus berbondong-bondong untuk menghadiri perhelatan Halal bihalal dan sekaligus tasyakuran dalam rangka memperingati hari kemerdekaan ke 69 Negara Republik Indonesia, pada hari Jum’at 15 Agustus 2014.

Acara diawali dengan pembukaan oleh pengurus DPW LDII Provinsi Jateng Bp Drs Bambang Haryanto, MM. Dalam sambutan beliau mengajak kepada seluruh warga LDII untuk selalu menjaga ukhuwah islamiah, terlebih pada bulan syawal ini yang sudah menjadi tradisi Bangsa Indonesia dan merupakan momen yang baik untuk bersilaturrohim baik kepada keluarga, saudara maupun kerabat.

Berikutnya adalah nasehat agama yang disampaikan oleh Pembina DPD LDII Kudus Bp Ir H Syaifuddin Zuhri, beliau mengutaran tentang sejarah keberadaan LDII di Kudus yang tadinya sedikit sekarang ini menjadi besar, oleh karena itu tak lupa beliau mengingatkan untuk selalu tetap beribadah kepada Allah dan senantiasa menjaga kerukunan warga masyarakat.

Dalam kesempatan yang baik itu, Pembina LDII Kab Kudus juga memberikan tali asih kepada beberapa pengurus yang dinilai berjasa dalam membina warga LDII. Selanjutnya acara santap malam bersama dengan diselingi tayangan video Festival Anak Sholeh 2014 serta beberapa video tentang motivasi.

Di akhir acara seluruh peserta saling berjabat tangan untuk saling bermaafan baik kepada jajaran Pengurus DPD LDII Kudus maupun dengan peserta lannya.

 

Sumber Bidang Media Massa DPD LDII Kab Kudus

 

Sun, 17 Aug 2014 @22:09


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Kode Rahasia
Masukkan hasil penjumlahan dari 7+1+1

Selamat Datang di LDII Kudus
image

DPD LDII Kabupaten Kudus


Website resmi LDII Kabupaten Kudus, Alamat sekretariat : Mlati Kidul No 54 RT03/RW03, Kec Kota, Kab Kudus 59319. Telp (0291) 435825, Email : dpd@ldii-kudus.com, Facebook : ldiikudus, Twitter : ldiikudus, Instagram : ldii_kudus
Foto Sepeda Sehat LDII
Komentar Terbaru
Arsip

Berbagi Rasa
Pengunjung

hit counter code

Jalinan Teman

Data Pengunjung

Admin