Artikel Terbaru
Link Partner
Advertise
SLINK

PPG bekerjasama dengan LDII Kabupaten Kudus gelar Festival Anak Sholeh 2014

image

Festival Anak Sholeh 2014 yang digelar kerjasama antara PPG Kudus dan DPD LDII Kab Kudus (Minggu, 22/6) telah berlangsung dengan meriah, p ara pengurus saling bekerja sama dalam mengadakan acara tersebut .

Adalah perwakilan generus dari PC (Pengurus Cabang) LDII dari se Kab Kudus yaitu dari PC Kota, PC Jati, PC Mejobo, PC Jekulo, PC Bae, PC Gebog, PC Kaliwugu dan PC Undaan, yang saling berkompetisi dalam berbagai lomba, antara lain Lomba hafalan doa, lomba baca surat-surat pendek dalam Al Qur’an, lomba adzan, lomba dai cilik, lomba cerdas cermat, lomba praktik sholat, lomba mewarnai gambar dan lomba yel-yel.  

Festival yang mengusung misi menciptakan generasi penerus mengambil tema “Mewujudkan generasi yang berilmu , mandiri dan berakhlakul karimah”, demikian prakata dari ketua panitia Muh As’ad, SE. Jumlah peserta mencapai 4 00-an anak dan remaja dari perwakilan PC se Kab Kudus, imbuhnya.

Sambutan dari ketua DPD LDII Kab Kudus Bapak Marjono, SPd, yang menyampaiakan bahwa secara rutin LDII Kab Kudus mengadakan acara FAS yang tujuannya adalah sarana untuk mengevalusi sejauh mana hasil pembelajaran pada masing-masing KBM yag nantinya akan menghasilkan generasi yang profesioal religius.

Secara resmi acara yang dibuka oleh Bapak Drs H Hambali, MM dari Kantor Kementrian Agama Kab Kudus’ dalam sambutannya beliau sangat mengapresiasi kegiatan yang diadakan LDII dalam rangka mencetak generasi yang pintar, berahlak baik juga bisa mandiri dengan jalan diadakannya juga lomba bazar untuk muda-mudi, sebagai ajang melatih kemandirian.

Perlombaan dilaksanakan mulai pagi hingga sore hari. Meskipun anak-anak kelelahan setelah mengikuti berbagai lomba, tetapi mereka tetap bersemangat selama mengikuti kegiatan. Orang tua juga tampak setia dan sabar mendampingi buah hatinya.

Akhir acara adalah pengumuman hasil lomba juga penyerahan hadiah untuk para juara, juga penyerahan piala bergilir untuk juara umum yang telah dimenangkan dari PC Undaan. Seluruh rangkaian acara ditutup oleh Bapak H Suhardi selaku Pembina DPD LDII Kab Kudus, dalam kesempatan tersebut Beliau juga menyerahkan tali asih buat para guru yang telah berhasil mendidik cabe rawit.

Sumber Media Massa DPD LDII Kab Kudus

Mon, 23 Jun 2014 @14:17


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Selamat Datang di LDII Kudus
image

DPD LDII Kabupaten Kudus


Website resmi LDII Kabupaten Kudus, Alamat sekretariat : Mlati Kidul No 54 RT03/RW03, Kec Kota, Kab Kudus 59319. Telp (0291) 435825, Email : dpd@ldii-kudus.com, Facebook : ldiikudus, Twitter : ldiikudus, Instagram : ldii_kudus
Foto Sepeda Sehat LDII
Komentar Terbaru
Berbagi Rasa
Pengunjung

hit counter code

Jalinan Teman

Data Pengunjung

Admin