Artikel Terbaru
Link Partner
Advertise
SLINK

Muda-mudi LDII Kudus sambut tahun baru dengan motivasi kemandirian

image

Pergantian tahun bagi muda-mudi umumnya diisi dengan acara yang sifatnya euforia dengan meniup terompet atau berkeliling kota, ataupun menjurus ke hal-hal yang negativ, tapi tidak dengan muda-mudi LDII Kudus, pada malam pergantian tahun baru 2014, Penggerak Pembina Generus atau yang lebih populer dengan sebutan PPG mengadakan acara motivasi untuk muda-mudi dengan tema “Sukses dan korelasinya dengan Birrul walidain”

Adalah H Misbakhul Arrezqi, SE MM yang menjadi pembicara atau motivator pada malam itu, beliau memotivasi muda-mudi LDII Kudus untuk bisa mewujudkan Tri sukses Generus terutama dalam hal kemandirian. Dalam presentasinya Bapak yang juga seorang pengusaha dari Demak menjelaskan secara rinci tentang hubungan kesuksesan dengan birrul walidain atau berbakti kepada kedua orang tua.

Malam tahun baru yang diguyur hujan hampir sepanjang malam tidak mengurangi antusias peserta mengikuti acara demi acara yang telah dikemas oleh panitia. Menurut seksi kepemudaan LDII Kudus Anggun N, ST mengungkapkan bahwa diadakannya acara ini supaya muda-mudi LDII Kudus tidak melakukan hal-hal yang kurang bermanfaat atau yang menjurus ke pelanggaran antar muda-mudi. Beliau berharap acaa ini bisa membuat muda-mudi bisa termotivasi untuk bisa mandiri dengan menjadi seorang pengusaha.

Acara yang dimulai sejak jam 17.00 berakhir hingga dini hari tersebut diisi dengan acara cerdas-cermat, penampilan atraksi Silat ASAD, puisi, games-games dan diakhiri dengan renungan malam kemudian dilanjutkan dengan do’a malam bersama.

Sumber Humas DPD LDII Kudus

 

Tue, 7 Jan 2014 @22:51


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Selamat Datang di LDII Kudus
image

DPD LDII Kabupaten Kudus


Website resmi LDII Kabupaten Kudus, Alamat sekretariat : Mlati Kidul No 54 RT03/RW03, Kec Kota, Kab Kudus 59319. Telp (0291) 435825, Email : dpd@ldii-kudus.com, Facebook : ldiikudus, Twitter : ldiikudus, Instagram : ldii_kudus
Foto Sepeda Sehat LDII
Komentar Terbaru
Berbagi Rasa
Pengunjung

hit counter code

Jalinan Teman

Data Pengunjung

Admin