Artikel Terbaru
Link Partner
Advertise
SLINK

Latihan Kemandirian Generus LDII Kudus

image

Pengajian muda-mudi LDII yang biasanya mengaji materi Al Qur’an dan Al Hadist, pada hari sabtu (2/3) yang baru lalu diisi dengan materi kemandirian yang bertempat di pelataran Masjid Baitul Islach Purwosari Kudus.

Pada acara tersebut dilombakan membuat aneka makanan dari bahan singkong atau ketela pohon, dari panitia memberi dana untuk masing-masing grup sebesar Rp30 ribu. Ada 6 grup yang terdiri muda-mudi dari perwakilan PC / PAC LDII se Kabupaten Kudus.

Dari bahan ketela yang harganya relatif murah, setelah di olah atau diracik oleh tangan-tangan terampil muda-mudi ternyata bisa menghasilkan aneka makanan yang lezat, bahkan ada salah seorang dewan juri yang bilang “kok rasanya enak sekali ...tidak menyangka dari bahan singkong bisa berubah menjadi makan yang enak”. Nama-nama masakanpun dibuat cukup menarik, misalnya Cassava de Lunpia, Binka singkong, Bobakong, Timus Putri Salju, Brownies, Dreamus Selimut, dll.

Sun, 10 Mar 2013 @16:17


3 Komentar
image

Mon, 18 Mar 2013 @06:01

Iva fernandya

Dengan acara ini kita bisa melatih kemandirian untuk berwirausaha dan menambah wawasan bahwa SINGKONG juga bisa menjadi makanan yang lezat...... LANJUTKAN!!!!!! :-D

image

Wed, 10 Apr 2013 @11:32

Jack

Ok lanjutkan

image

Wed, 10 Apr 2013 @11:35

Jack

Ok lanjutkan


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Kode Rahasia
Masukkan hasil penjumlahan dari 0+0+6

Selamat Datang di LDII Kudus
image

DPD LDII Kabupaten Kudus


Website resmi LDII Kabupaten Kudus, Alamat sekretariat : Mlati Kidul No 54 RT03/RW03, Kec Kota, Kab Kudus 59319. Telp (0291) 435825, Email : dpd@ldii-kudus.com, Facebook : ldiikudus, Twitter : ldiikudus, Instagram : ldii_kudus
Foto Sepeda Sehat LDII
Komentar Terbaru
Arsip

Berbagi Rasa
Pengunjung

hit counter code

Jalinan Teman

Data Pengunjung

Admin