Artikel Terbaru
Link Partner
Advertise
SLINK

Outbond Generasi LDII 2012

image

Penggerak Pembina Generus (PPG) LDII Kabupaten Kudus, mengadakan acara yang bertajuk “Outbond Generasi LDII 2012” di Lokasi outbond Taman Sardi kecamatan Dawe (30/9), acara tersebut bertujuan untuk saling mengakrabkan diantara muda-mudi sekaligus sebagai refreshing yang biasanya mengadakan pengajian di Masjid, demikian menurut ketua Panitia Anggun N, ST.

Acara outbond yang dipandu oleh instruktur setempat, pertama diberi pengarahan dengan pembekalan mengenai outbond yang kemudian dilanjutkan dengan hiking menelusuri persawahan dan perkebunan, selama hiking yang sesekali istirahat dimanfaatkan para peserta untuk menjawab kuesioner yang sebelumnya dibagikan oleh panitia.

Panas yang terik tidak mengurangi kegembiraan para peserta, setelah kembali tiba dilokasi mereka sejenak melepas lelah sambil menikmati makan siang yang sudah disiapkan panitia.

Setelah melakukan ibadah sholat dhuhur secara berjamaah, acara dilanjutkan dengan penyampaian beberapa materi, diantaranya materi komunikasi yang disampaikan oleh Bp. Tristanto, materi pengembangan Sumber Daya Manusia oleh Bp. Widi Haryanto, Amd. Selama penyampaian para peserta tampak antusias menyimak materi yang dibawakan dengan selingan humor, juga tidak lupa ada selingan acara hiburan dan permainan.

Sesi penutup diisi nasehat agama dan dilanjutkan do'a penutup oleh unsur DPD LDII Kudus, Bp Ir Jalal W.

 

Foto sebagian peserta putri.

 

Sumber : Bagian kepemudaan DPD LDII Kab Kudus

Sun, 28 Oct 2012 @12:59


1 Komentar
image

Sat, 17 Nov 2012 @14:44

dhe titik ary wibowo

alhdllh.. Trnyata disamping generus kita sehat rohani mrka jg sehat jasmaninya..


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Kode Rahasia
Masukkan hasil penjumlahan dari 8+4+4

Selamat Datang di LDII Kudus
image

DPD LDII Kabupaten Kudus


Website resmi LDII Kabupaten Kudus, Alamat sekretariat : Mlati Kidul No 54 RT03/RW03, Kec Kota, Kab Kudus 59319. Telp (0291) 435825, Email : dpd@ldii-kudus.com, Facebook : ldiikudus, Twitter : ldiikudus, Instagram : ldii_kudus
Foto Sepeda Sehat LDII
Komentar Terbaru
Arsip

Berbagi Rasa
Pengunjung

hit counter code

Jalinan Teman

Data Pengunjung

Admin